Pages

Wednesday, July 22, 2015

Penjelasan Member, Elder , Co-Leader , dan Leader Dalam Game Clash Of Clan

20150722080441.jpg

Setiap Clan memiliki hingga 50 pemain dan setiap pemainakan memiliki pangkat masing-masing.

dalam setiap clan terdapat 4 jenis pangkat yaitu leader, co leader, elder dan member.

Berikut Tugas Leader,Co-Leader,Elder dan Member serta apa yang dapat di lakukan dan apa yang tidak dapat di lakukan:

1.Member Member adalah adalah pangkat yang di dapatkan bila Anda bergabung atau kembali bergabung clan secara otomatis Anda akan mendapatkan keanggotaan.Namun, ingat bahwa jika Anda seorang Elder,Co-Leader atau Leader dalam clan lain sebelum ketika Anda kembali bergabung dengan klan lain Anda akan selalu memulai sebagai anggota.

2. Elder Elder memiliki tugas lebih dari Member tapi kurang dari Co-Leader dan Leader Elder dapat: .Mengundang/invite pemainuntuk bergabungklan.Terimapemain untukklan *.Menendang keluarAnggotaklan

3. Co-Leader Co-Leader memiliki tugas lebih dari Elder tetapi kurang dari LeaderCo-Leaderdapat: *.Undang/invitepemain untuk Bergabung di clan *.Terima/ Menolak pemain keklan *.Mempromosikan dan menurunkan Elder *.PromosikanCo-Leader baru *.Menendang keluarMemberklandanElder *.Start Clan War *.Mengirim pesanke seluruhklan.Ingatada periode ulang12 jam sampai Co-Leader dapat menulis pesan lagi.

4. Leader Leader adalah Pemimpin clan orang yang memilik tanggung jawab dan paling dapatmembuat sebagian besar keputusan. Leader/Pemimpindapat: *.Mengundang pemain untuk bergabung klan *.Menerima dan menolak permintaan untuk bergabung klan *.Promosikananggota / member ke Elder dan Co-Leader *.Mempromosikandanmenurunkan Elder dan Co-Leader *.Start Clan War *.Menurunkan diri mereka sebagai Pemimpin dan memberikan kepemimpinan untuk Co-Leader.Melakukannya dengan hati-hati karena semua tanggung jawab kepemimpinan akan hilang. *.Mengirim pesan ke seluruh klan.Ingatada periode ulang 12 jam sampai Leader dapat menulis pesan lagi.

Demikian ulasan tentang jabatan clan Pada permainan Clash Of Clan. Semoga bermanfaat untuk anda. Salam Clasher

No comments:

Post a Comment